Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman Agaknya, seseorang tidak akan mendapatkan lebih dari 160 mil karena Nissan baterai yang ada mungkin sudah terdegradasi untuk beberapa derajat pada saat Anda akan menambahkan mereka. Baterai baru juga menambahkan berat badan, yang mengurangi mil / kWh. Dan tentu saja itu tergantung pada pola mengemudi. Bahkan dengan merek baru 2012 Leaf, saya tidak pernah mendapat 80 mil per charge, jadi saya tidak akan mengharapkan 160 + bahkan dengan merek baru 48 kWh baterai.

Saya pikir itu bagus bahwa pilihan ini ada, tetapi dengan biaya ini, jika saya masih memiliki Leaf, saya mungkin terlalu khawatir tentang hal garansi dan dukungan untuk pergi untuk itu. Dengan garansi yang lebih baik - mengatakan, Daun dengan 48 kWh Nissan baterai yang biaya $ 6.500 lebih - itu akan menjadi pilihan yang jauh lebih berguna. Tidak ada kendaraan dengan yang ukuran baterai saat. Bahkan RAV 4 EV hanya memiliki 41,8 kWh. Dan Tesla dimulai pada 60 kWh. Jadi, 48 kWh adalah posisi yang menarik dengan apa-apa di pasar saat ini.

 

MobilNissanSketch-Dipopedia



Sementara menarik, instalasi akan mengubah LEAF 5 kursi menjadi LEAF 2-kursi dengan ~ 2/3 dari volume kargo asli. Salah satu perhatian adalah ada penutup digambarkan melampirkan sel baterai internal ke kabin. (Tegangan pack adalah ~ 400 volt dan akan mampu memberikan ~ 180 kW, yaitu: bola besar plasma). Secara keseluruhan ide yang baik, tapi datang dengan beberapa kendala. Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman

Yang benar-benar layak dan benar-benar sangat mendasar dalam hal teori, dan sebagian besar Anda tidak perlu mengganti komponen apapun untuk peringkat daya ganda kecuali Anda hanya akan harus datang dengan ruang untuk sel-sel ekstra, dan jika daun mampu pergi ke modus menggelikan karena kapasitas cadangan ganda, maka Anda mungkin perlu tambahan kabel berat berjalan ke motor, tapi itu bisa / akan dibatasi oleh perangkat lunak.